Hariri oh Hariri

HaririNama Hariri itu diambil dari bahasa Arab, artinya Sutraku.  Tentu orang tuanya berharap agar ia tumbuh anggun dan lemah lembut seperti sutra.  Sejak kecil Hariri telah dibekali ilmu agama agar  mewarisi sifat Kanjeng Nabi Muhammad Saw yang lemah lembut dalam berdakwa.

Saya yakin orang tua Hariri sangat bangga ketika anak kesayangannya  itu tumbuh menjadi lelaki tampan  dan pandai berdakwah.  Apalagi kemudian dia berhasil menjuarai  kontes dai,  lalu menjadi bintang  sinetron sebagai ustadz bijaksana. Namanya pun jadi terkenal dan  semua orang memanggilnya Ustadz Hariri.

Hariri ternyata tidak  puas dengan  segala yang telah diraih. Dia juga ingin dikenal sebagai jawara yang pandai menggunakan kaki.   Maka  dia tak sungkan memelintir leher jamaanya menggunakan kaki.

Sialnya,  aksinya itu terekam video dan tersebar  ke seluruh negeri.  Hariri  menuai banyak hujatan dan caci maki. Meski katanya sudah minta maaf, masyarakat tak mau memberi toleransi.  Televisi pun tak lagi mengakui Hariri sebagai dai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>