Waspada Kotoran Macan

Bagi Anda yang biasa ke gunung atau hutan, macan atau harimau sangat berbahaya. Di samping sosoknya yang menakutkan, kotorannya juga  harus diwaspadai. Di kampung saya ada ‘kepercayaan’, siapapun pernah menginjak kotoran macan akan sial:  akan mendapat pasangan (istri/suami) jelek.

Ceritanya,  dulu saya punya teman akrab dua orang. Keduanya membuat saya minder:  mereka ganteng, berkulit bersih dan postusnya tinggi. Tidak seperti saya: berkulit hitam dan pendek. Kami berteman akrab sejak SD hingga tamat SMA. Setelah itu kami harus berjauhan karena tinggal di kota berbeda.

Tiger-Face_tn2

Dua puluh tahun berpisah, kami punya kesempatan berkumpul membawa keluarga. Setelah mengenalkan istri masing-masing, kami ngobrol ngalur ngidul melepas kangen, termasuk mengingat kegemaran kami masuk keluar hutan. Nah, di tengah pembicaraan tersebut seorang teman mulai sadar, ternyata mereka berdua pernah menginjak kotoran macan.  Makanya mereka mendapat istri yang sekarang.

Mereka pun mulai bertanya, bagaimana mungkin saya mendapat istri cantik?  Ya, karena  istri sayalah yang pernah menginjak kotoran macan heheheee….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>